16 jenis salwars yang harus dimiliki setiap wanita pada tahun 2021

sementara Anda mungkin ingin menghabiskan setengah dari musim panas berencana untuk melakukan streaming melalui musim pernikahan dengan gaun yang indah, itu mungkin tidak selalu selaras dengan kode pakaian etnis. Mungkin, maka Anda membutuhkan sesuatu yang lain untuk membunuh setiap kesempatan. Untuk semua kasus itu, set salwar adalah apa yang Anda butuhkan.
Sumber: Looksgud.in/utsavfashion.comSalwars mudah didandani atau turun, tergantung pada kesempatan itu. Set salwar lebih dikenal karena keserbagunaannya. Ambil set tipe Kurtas dan Dhoti yang lurus misalnya. Mereka bekerja sama dengan baik untuk setiap kesempatan, termasuk makan siang di kafe atau teh tinggi.
Setiap wanita harus memiliki salwar:

Pokok di banyak lemari pakaian konvensional, setelan salwar adalah tentang menciptakan dampak maksimum dengan upaya minimum. Jika Anda dikhususkan untuk pakaian India modern, maka bersikaplah serbaguna dengan pantat Anda. Pasangkan kurta salwar Anda dengan dhoti, dibungkus, atau celana cowl.
2021 besar pada churidaars panjang pergelangan kaki selesai dengan keliman yang dihiasi. Pergi melalui pilihan tren baru kami di salwars yang ideal untuk perayaan yang akan datang.
Tren terbaru di Salwar Suits 2021
Kami mempersempit gaya salwar yang harus Anda taruh pada musim ini

1. Tunik bersulam dengan palazzos pasir:
Tunik bersulam burung AM: PM di fuchsia yang cocok dengan palazzos pasir klasik dan chic. Gaya dengan mojris kulit dan anting -anting emas yang mudah.
Sumber: sopritti.net2. Salwar hitam dengan pekerjaan Dori:
Ini adalah edisi terbatas Anamika Khanna, yang menampilkan karya satu-satunya yang paling indah. Set Black Salwar menampilkan payet dan karya Dori. Itu terbuat dari kain sutra matka. Set dilengkapi dengan Dupatta dan Churidaar.

Sumber: cloudfront.net3. Anarkali dengan lengan jubah panjang lantai:
Desainer Gaurav Gupta menggabungkan telanjang dan merah muda di anarkali modern ini dengan lengan jubah panjang lantai. Lemparkan kancing berlian untuk dipasangkan dengan pakaian desainer yang tidak konvensional ini, dan berubah menjadi peserta pernikahan yang paling trendi
Sumber: aashnianandco.com4. Cream Floral Embroidered Flared Anarkali:
Satu hal yang penting dalam desain Mounika Reddy adalah pengambilan fusi indie pada pola setelan salwar konvensional. Dia jelas menyukai desain Khadia yang terbaik untuk tampilan Indo-Barat. Anda tidak bisa membantu tetapi ngiler di atas palet warnanya yang luar biasa dan siluet yang penuh perasaan. Anarkali kapas berwarna putih dengan tambalan bunga menambah detail yang cukup. Salwar Kameez yang disulam dan bakat melayang menambah definisi.

Sumber: pikbrowse.com5. Kurta merah muda Dusty dan Organza Bottom:
Kurta Anarkali Pink Debu Amaira dalam kuk sutra mentah memiliki bagian bawah organza dengan bordir di seluruh, selesai dengan bahu dingin. Set juga hadir dengan rok lehenga yang cocok dengan sutra mentah dan dupatta bersulam di organza. Gugatan ini terdiri dari sutra dan organza mentah. Anda dapat membawa tampilan ini dengan nyaman untuk acara meriah apa pun.
Sumber: Perniaspopupshop.com6. Green Modal Silk Palazzos:
Ruhmahsa dikenal karena sulaman mereka yang tidak konvensional, warna -warna cerah, dan siluet cairan mudah.

Sumber: bitgravity.com8. Choli bersulam dengan kulot sutra hitam:
Koleksi Payal Singhal memiliki kegemaran untuk menggabungkan pakaian India konvensional, yang melampaui kontemporer.
Koleksinya termasuk choli bersulam hitam yang dikenakan dengan jaket bersulam organza batu dan kulote panjang sutra hitam, menjadikannya cara yang berbeda untuk mengenakan salwars.
Sumber: payalsinghal.com9. Red zeenat anarkali set:
Ini adalah desain untuk wanita India kontemporer yang mencintai tradisional, namun senang dengan cahaya kebebasannya. Set Zeenat Anarkali merah adalah pengambilan yang menyegarkan dari label Amrita Thakur dan disorot dengan elemen -elemen warna yang menyenangkan, sulaman minimalis, namun, dicampur selera dengan elemen klasik lama. Sorotan dari ansambel ini adalah sifon pendek Anarkali, pekerjaan applique brokat jaringan, celana dhoti, dan dupatta jaring lunak.
Sumber: raunaqboutique.com [SC: Mediad]
10. Kurta sutra merah dengan gota patti dan celana brokat:
Bagian ini bisa dipakai untuk acara perayaan besar. Ini paling baik dipasangkan dengan brokat. Kurta sutra bersulam adalah karya agung Anita Dongre, terinspirasi oleh alam dan suku. Kurta menampilkan Goti Patti, Dori Zardozi, dan hiasan mutiara, dipasangkan dengan celana lurus.
Sumber: anitadongre.com11. Pink Dabka Kurta dan Sharara Set:
Pekerjaan dabka yang sangat indah dan cetakan sulaman dan foil mutiara menjadikannya pakaian yang ideal untuk perayaan India. Ini adalah salah satu garis meriah modern oleh desainer Bhumika Sharma, menampilkan kemeja lurus bersulam merah muda, bersulam Sharara dan Dupatta, dabka mutiara, dan sulaman harus.
Sumber: Indiaemporium.com12. Gota Patti dan Patra menyulam set Anarkali:
Devnaagri berjalan di antara garis konvensional dan modern. Garis modern mereka yang halus diterjemahkan dengan indah menjadi karya -karya yang meriah abadi. Set Peach Georgette Anarkali ini menampilkan applique dengan gota patti, sulaman patra, kuk organza yang dipotong, dan lengan bersih. Itu juga datang dengannull